Meme Lucu STNK dan BPKB Naik

Meme Lucu STNK dan BPKB Naik - BPKB dan STNK menjadi data resmi yang dimiliki setiap pemilik kendaraan bermotor, keduanya memiliki tanggal berlaku dan tanggal expaired atau jatuh tempo dalam jangka 5 tahun (untuk bayar pajak setahun sekali ). Diawal tahun 2017 ini kita sempat kaget degan adanya berita terbaru terkait harga STNK dan BPKB naik drastis hingga 3 kali lipat.

Hal ini yang membuat kita tercengang dan heran, mengapa ko baru sekarang naiknya? lagian naiknya gede lagi, ampe 3 kali lipat segala. Soalnya pada tahun-tahun sebelumnya, belum pernah biaya stnk dan bpkb itu naik. mengapa kok tiba-tiba sekarang naik yaa??????. Entah lah kita tidak tahu jalan fikiran pemerintahan Indonesia, pokonya awal tahun baru 2017 harga-harga bahan pokok semuanya naik.

Ya udah lah ya, ngga ush terlalu mikirin hal tersebut, dari pada kita pusing mikirin sesutu yang bukan kewenang kita, mending kita menghibur diri kita dengan dp bbm meme lucu stnk dan BPKB naik. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.


Subscribe to receive free email updates: